Senin, 11 Oktober 2010

ROBOT

Di dunia ini tidak ada satu orang pun yang dapat melakukan semua pekerjaan hanya dengan sepasang tangan, maka dari itu saya sangat ingin ada sebuah alat yang bisa membantu sebagian, bahkan jika bisa semua pekerjaan saya .
Mungkin ROBOT bisa saya kategorikan sebagai alat yang dapat membantu sebagian pekerjaan saya. Saya sangat ingin robot yang dapat saya kendalikan hanya dengan satu jari telunjuk saya.
Saya juga menginginkan ada rabot yang bisa menghasilkan uang tanpa harus menguras tenaga manusia, dan juga dapat membersikan tempat “kost” saya.. jika seandainya robot saya sudah tidak menuruti perintah saya , saya akan mencabut batu batrainya. Dan robot pun tidak bisa berfungsi, kemudian saya cari lagi robot yang baru.
Selanjut nya robot itu dapat menemani saya jika saya sedang berbelanja dan robot tersebut akan membawa barang-barang belanjaan saya. Jika sudah selesai robot tersebut akan berubah menjadi mobil yang mewah tanpa harus berpanas-panasan dan berdesakan naik kendaraan umum. Saya juga ingin robot tersebut dapat membersikan alam sekitar kita dan mencega global warming agar kita terhindar dari bencana alam, mungin semua ini dapat dilakukan hanya dengan 1 ROBOT saja.

0 komentar:

Posting Komentar